Rabu, 18 Juni 2008

ANTI FUR



watch this debate (very late night debate):

rissa barker says:
pendapat lo ttg antifur apa?
kadek says:
apa tuh
rissa barker says:
anti make bulu2 hewan, kulithewan
kadek says:
m
kadek says:
setuju aja
rissa barker says:
kenapa?
kadek says:
yah karena sayang wannya
kadek says:
masa dibunuh cuma buat dipakai
Sciaatchhzuu says:
Gak masalah
Sciaatchhzuu says:
Asalkan , pengambilannya jelas. Konsumtif nya gak tinggi
kadek says:
yah karena sayang hewannya
kadek says:
masa dibunuh cuma buat dipakai
kadek says:
ya otak orang dulu kan dongo
kadek says:
sekarang udah berkembang seharusnya sadar dong
Sciaatchhzuu says:
Mnurut gue sah2 aja fur dipake. Asal konsumsi nya terkontrol.
kadek says:
terus aja bilang dikontrol . kenyataaanya it's unstoppable
kadek says:
akhirnya kebablasan
kadek says:
dan beruang kutub pun punah karena 1 makhluk yg bernama Sarah Jessica Parker
Sciaatchhzuu says:
Trus tindakan yg udh lo lakuin apa? Btw, emg Gak bs Di STOPABLE ! Yg penting terkontrol !
kadek says:
boikot film Sex and t City
Sciaatchhzuu says:
Lo harusnya klo tau ttg peta dan anti fur ,jgn cm tau sjp doang
Sciaatchhzuu says:
Cr hunter aslinya! Yg kejam membunuh
kadek says:
yah sarah jessica germonya
Sciaatchhzuu says:
Bkn stlh jd dpke, abs itu org yg make lo judge
kadek says:
white flag


Sciaatchhzuu (17) from SMU 21 and Kadek (17) from CC

1 komentar:

aznela ainnix mengatakan...

HAHAHAHAHAH I WON!